Cara Menggunakan Himzi AutoLike Facebook

Cara Menggunakan Himzi AutoLike Facebook - Pernah lihat kedudukan teman anda mendapat like sampai ratusan atau bahkan ribuan dengan pengekor yang sedikit? Jika ya, bukan tidak barangkali ia memakai auto like Facebook.

Secara sederhana, auto like ialah sistem yang memanfaatkan bot berupa akun Facebook yang lantas dijadikan sebagai bahan like kedudukan orang-orang yang dituju.
Menariknya, kita dapat mendapatkan ratusan like secara otomatis ke kedudukan kita dengan sistem ini. Pada dasarnya, auto like tidak melulu Facebook, namun pun ada guna jejaring sosial lain laksana Instagram, YouTube, atau Twitter.

Namun pulang ke judul, di artikel ini pengarang mengupas teknik memakai auto like guna mendapatkan tidak sedikit like kedudukan di akun Facebook kamu.

Di tutorial ini, anda akan gunakan Himzi AutoLike. Himzi AutoLike ialah salah satu layanan auto like Facebook cuma-cuma yang membolehkan pemakainya mendapatkan sampai 500 likes per satu aksi. Setiap aksi ini diberi batas waktu selama 15 menit sehingga anda harus menantikan terlebih dahulu bila hendak mendapatkan like berikutnya.

Mempublikasikan Status

Agar auto like ini dapat bekerja, anda perlu menata status anda terlebih dahulu untuk diperlihatkan secara publik. Caranya laksana gambar di bawah ini.

Mengeset Followers ke Publik

Di samping memublikasikan postingan, tahapan selanjutnya ialah meyakinkan penataan followers anda diset publik.
Untuk destinasi tersebut, silakan kunjungi halaman Filter dan Alat Kiriman Publik. Sesampainya di halaman tersebut, ubah pilihan “Yang dapat mengikuti saya” menjadi Publik.

Cara Menggunakan Himzi Auto Like


Setelah persiapan selesai, sekarang saatnya tahapan demi tahapan mendapatkan likes untuk kedudukan Facebook kamu. Silakan ikuti instruksi berikut!

1. Kunjungi alamat website www.himziautolike.info di peramban kamu.

2. Klik tombol Click Here To Get Access untuk memperbolehkan auto like di Facebook kamu.

3. Setelah itu, masukkan alamat email dan kata sandi akun Facebook anda ke kolom yang tersedia. Jangan khawatir, akun anda akan 100% aman, kok.

4. Sekarang, kopi seluruh teks yang terdapat di Copy all text : ke kolom Input here…. Jangan lupa, klik tombol Login Himzi Autolike.

5. Selanjutnya, isi captcha di kolom yang terdapat. Klik tombol Continue.

6. Selanjutnya, pilih Status.

7. Tahap selanjutnya, pilih jenis artikel yang kamu hendak tambahkan likes-nya. Sebagai contoh, andai postingan itu berjenis kedudukan (tulisan), pilih Status Liker.

8. Pilih jumlah likes yang kamu mau (maksimal 500). Di samping itu, kamu pun boleh menambahkan bonus berupa reaksi laksana love, wow, haha, sad, dan angry (maksimal 100).

9. Terakhir, silakan pilih kedudukan yang kamu hendak tambah likes-nya dengan mengklik tombol Submit.10. Tunggu sampai prosesnya selesai. Setelah selesai, selamat! Kamu sukses mendapatkan ribuan likes Facebook secara gratis.

Jika likes yang anda dapatkan dirasa belum cukup, kamu dapat mengulang kembali teknik di atas. Namun butuh diingat, terdapat jeda 20 menit sebelum kamu dapat menggunakan layanan auto like ini lagi.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Situs Autolike Yang Paling Ampuh 2018

7 Ciri Khas Musik Tradisional Beserta Pengertiannya